Sama seperti buah-buahan pada umumnya. Durian juga memiliki berbagai macam varietas, diantaranya, Musang King yang dikenal menjadi jenis durian paling mahal di dunia. Durian Musang King berasal dari Malaysia. Durian tersebut dikenal dengan durian kunyit. Karena warna yang kuning hampir mendekati orange.

Sesuai dengan harganya, durian Musian King memang menjadi durian manis dengan daging legit dan aroma yang sangat harum. Dagingnya tidak berserat. Dijamin bisa membuatmu ketagihan. Siapa yang bisa menolak durian yang satu ini?

Karena kualitasnya yang terjamin, tak heran banyak orang secara sukarela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli durian Musang King. Di Malaysia harganya sekitar RM 125 atau 450 ribu rupiah. Namun, bukan hanya di Malaysia saja. Kini durian Musang King sudah ada di Indonesia, dipatok dengan harga 500 ribu rupiah. Untuk bibitnya, biasanya dijual sekitar 70 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah.

Di Indonesia, durian Musang King ini terbilang masih langka, namun tidak perlu khawatir. Kamu bisa menemukan Durian Musang King di kedai Duren Wak Roban. Durian di kedai Duren Wak Roban dikirim langsung melalui jalur udara dari Medan. Sehingga akan tetap fresh buahnya.

Kamu tidak perlu mengupas daging dari kulit duriannya. Karena sudah tersedia di dalam sebuah kemasan. Dengan nama It’s Duren, kamu bisa makan durian dengan cara simple. Tanpa bahan pengawet dan tidak perlu ribet.

Ada dua kemasan dengan harga yang berbeda. Untuk kemasan 100gr dibandrol dengna harga Rp. 17.000. sedangkan kemasan 70gr dibandrol dengan harga Rp. 13.000. Murah bukan?

Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana caranya pergi ke Kedai Duren Wak Roban. Kamu bisa menggunakan busway, kemudian berhenti pada halte busway Relasi atau Kompas Gramedia, kemudian naik gojek untuk bisa sampai di Kedai Duren Wak Roban. Jangan lupa untuk ajak keluarga, saudara dan sahabat untuk datang ke kedai Duren Wak Roban. Ayok gercep!