Tentang Kami

Nama Duren Wak Roban diambil dari nama Ayah kami sendiri yakni ROBANI (Roban panggilannya) sebagai dedikasi kepada sosok sang ayah yang selalu memotivasi dan berasal dari tanah Sumatera. Wak dapat diartikan sebagai bapak , jadi kata duren Wak Roban bermakna durennya bapak roban.

Duren Wak Roban (DWR) terlahir karena kebutuhan ekonomi saat itu yang mengharuskan kami untuk mencari tambahan penghasilan. Duren WakRoban berdiri pada akhir oktober 2013 dan kemudian menjadi salah satu penjual durian terbesar di Jakarta.

Berawal dari keisengan menjual lewat BBM dan menawarkan door to door ke temen-teman terdekat sampai akhirnya kami berfikir untuk menjualnya di instagram. Antusias pengguna instagram saat itu luar biasa responnya hingga usaha durian Wak Roban terus berkembang luar biasa responnya hingga usaha durian Wak Roban terus berkembang dan dapat di terima masyarakat.

Duren Wak Roban saat ini hanya fokus menjual produk- produk olahan berbahan durian. Durian kami pun berasal dari Sumatera Utara (Sidikalang, Medan, Sibolga, Nias dan lainnya). Pengiriman durian kami dari medan ke jakarta hanya menggunakan Cargo (2-3 jam) sampai tempat, hal ini bertujuan untuk menjaga kualitasdan kesegaran dari buah durian tersebut.

WhatsApp chat